Mortal Kombat 2021  Tampilkan Tokoh Game Favorit, Aktor Joe Taslim Perankan Sub-Zero

Joe Taslim. (Warner Bros.)

BANDUNGSATU.COM – Studio Warner Bros. meluncurkan trailer pertama film “Mortal Kombat” mendatang. Trailer bergulir penuh dengan aksi, darah, nyali, dan korban jiwa.

Menampilkan sejumlah tokoh favorit penggemar game-nya, termasuk aktor Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai Sub-Zero.

Film yang merupakan fitur aksi langsung ketiga berdasarkan seri video game populer, dilaporkan tidak akan ada hubungannya dengan pendahulunya yang berkinerja buruk pada tahun 1995 dan 1997.

Sebaliknya, sutradara Simon McQuoid, dalam debut penyutradaraannya, akan mengambil film ke arahnya sendiri sambil juga memasukkan beberapa aspek yang paling disukai penggemar dari franchise game, termasuk kematian (fatalities) –

Seperti dikutip dari Antara, gerakan finishing ultra-violent yang dirancang untuk setiap karakter untuk memenangkan pertarungan dengan cara yang paling dramatis.

Banyak karakter kesayangan dari video game akan muncul di film tersebut. Selain Joe Taslim, pemerannya termasuk Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, lalu Tadanobu Asano sebagai Raiden.

Ada juga Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

David Callaham, yang juga sedang mengerjakan sekuel “Spider-Man: Into the Spider-Verse”, adalah penulis skenario untuk film “Mortal Kombat” 2021.

Film ini dijadwalkan untuk rilis secara hibrida; baik di bioskop maupun di HBO Max pada 16 April, karena itu adalah bagian dari strategi streaming besar-besaran Warner Bros. yang diumumkan pada akhir 2020.

Game “Mortal Kombat” pertama dirilis di arcade pada tahun 1992, dan sejak itu franchise tersebut telah berkembang dengan menyertakan beberapa iterasi di seluruh generasi video game. Angsuran terbaru, “Mortal Kombat 11”, memulai debutnya pada tahun 2019 dan menampilkan karakter baru.(*)

Editor : Rizki Nurhakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here